Apa Tuh PILU???

Tadi siang ane pergi Traublesooting ke MSC Klasic dapet guyunan yg gak kalah lucu.  Gedung tsb dijaga oleh dua Satpam kita samarkan aja namanya (Boni & Deri)

Boni= Nang lu katanya mau cari  (Jodoh) orang sini tuh minta ama bang Deri

Deri= Umurmu berapa emang Nang

Nanang= Umurku dua puluh delapan tahun

Deri= Oh.. masih muda ya? mau gak kukenalkan sama cewek ia orangnya hitam manis, alim, guru ngaji dimasjid, tapi umurnya tiga puluh satu tahun?

Boni= Tuh bilang kalau memang mau?

Nanang= saya sendiri sekarang lagi jalin hubungan bang makasih ya (mikir beberapa detik setelah ditanya)

Deri= lu jangan sampe jadi PILU???????

Boni= apa an tuh PILU????

Deri= PILU alias Pria idaman lanjut usia (mengartikan kepanjanganya sambil ketawa ketiwi)

Boni= termasuk bang Deri dong (sambil nunjuk kearah badan  Deri)

Deri= bisa dibilang gitu (sambil nunduk sedikit menahan malu….)

Nanang= dalam hati (kirain sih bang deri udah nikah rupany sama PILUnya gakgakgak…)

Si Cucu dan Si Aki

Suatu hari ada dua orang pengunjung disalah satu Mini Market yang sedang belanja tiba tiba membuat geger semua karyawan dan karyawati yang bekerja ditempat tersebut, ini dikarenakan pengunjung tersebut yang kurang memahami jenis barang yang akan ia beli. Yuk kita ke TKP gan…

Aki= Cucu mangga belanja apa aja sok yang perlu dibeli

Cucu= baik ki

Aki= dan jangan lupa sebelum dibeli di coba dulu ya barang kali gak muat (meyakinkan cucunya agar tidak salah beli)

Cucu= Samuhun ki bawel  teuing sih…. (sambil merengut)

Aki= si cucu memang pinter\\\

Cucu= si aki mana, ih tanya kekasir aja ah (kebingungan mencari si aki untuk bertanya)

kasir= ada yg bisa saya bantu…? (dengan raut wajah aneh menatap ke si cucu)

cucu= oh ini teh, barang yang saya beli bisa dicoba dulu  ya???? (sambil nyodorin kondom )

Aki= si cucu belegug sia….da kalau kondomah gak bisa dicoba (si aki sewot sambil menarik rambut cucucnya, kontan karyawan yang berada disekitar kasir  terbahak bahak mendengar pemuda yang polos itu kwakkwakkwak….)

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s